Winarni Nanang Ermanto Santuni Anak Yatim Di Sidomekar Katibung

EKONOMI Lampung Selatan
KATIBUNG – RAJABASANEWS.COM – –  45 Anak Yatim di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung hari ini patut merasa bahagia, selain dapat berjumpa langsung dengan Istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan, mereka juga mendapatkan santunan dari Hj. Winarni Nanang Ermanto.
Pengajian dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah tersebut dilaksanakan di Desa Sidomekar Kecamatan Katibung, Selasa (1/9/2020).
Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengajian Rahmat Hidayat Kabupaten Lampung Selatan Dewi Srirahayu, Kepala Desa Sidomekar Suparyanto dan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.
Dalam kesempatan tersebut Winarni mengatakan, “santunan ini dari Pribadi Pak Nanang, seyogyanya beliau mau hadir pada hari ini, tapi ada kesibukan lain”, katanya.
“Beliau menitipkan salam buat seluruh masyarakat Sidomekar, khususnya anak-anak kita”, ujar Winarni.
“Anak-anak Yatim adalah tanggung jawab kita bersama, sudah sepantasnya mereka mendapat perhatian dari kita para orang tua” lanjut Winarni.
“Mudah-mudahan Santunan ini dapat sedikit menghibur mereka, tolong jangan dilihat nilainya. Ini adalah bentuk kasih sayang Pak Nanang dengan anak yatim”, cetus Winarni.
Suparyanto yang mewakili masyarakat Desa Sidomekar mengucapkan terima kasih kepada Winarni, “saya mewakili masyarakat Desa Sidomekar mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Pak Nanang beserta Ibu Winarni”, ucapnya.
“Kehadiran Bu Win (sapaan akrab Winarni) hari ini membawa berkah bagi masyarakat dan anak-anak kami”, pungkas Suparyanto.
“Mudah-mudahan Pak Nanang beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT dan apa yang menjadi harapan Pak Nanang diijabah Allah SWT”, tandas Suparyanto.(Dokpim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *