M. Ridwan Terpilih Menjabat Ketua Yayasan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (YLKBH-SPSI) Provinsi Lampung Periode 2020-2025

HUKUM & KRIMINAL LAMPUNG

.LAMPUNG – RAJABASANEWS.COM –   M. Ridwan SH terpilih sebagai Ketua YLBH-SPSI Priode 2020-2025 ,Acara ini berlangsung di Rumah makan Saung Jl. KH. Ahmad Dahlan No.97, Kupang Raya, Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, pada sabtu (5/9/20).

Dalam acara tersebut Muhammad Ridwan, S.H, terpilih secara aklamasi menjadi Direktur YKLBH-SPSI Provinsi Lampung  yang sebelumnya dijabat oleh Akhmad Julian, S.H.

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwan, S.H. mengatakan saya secara pribadi mengucapakan banyak terimakasih atas mandat yang diberikan kepada saya dalam menahkodai YLBH-SPSI untuk memajukan LBH ini kedepan”ucapnya.

Selain itu Direktur terpilih Muhammad Ridwan, S.H Menambahkan semoga YLKBH-SPSI ini bisa lebih bermanfaat berguna untuk kedepan dalam hal pendampingan hukum memperjuangkan hak dan kepentingan bagi kaum pekerja atau buruh serta masyarakat yang tidak mampu.”Imbuhnya.

Disamping itu ia mengharapkan kekompakan Tim dalam Kepengurusan YKLBH-SPSI Provinsi Lampung Periode 2020-2025 agar kita dalam menjalankan kepengurusan LBH ini makin kompak dan bagi pengurus yang sebelumnya di harapkan tetap memberikan masukan saran, pendapat positif bagi lembaga dan bersama-sama berbuat untuk membela kepentingan bagi kaum pekerja maupun buruh dan masyarakat tidak mampu baik di kabupaten, kota serta di Provinsi Lampung.

Dalam menjalankan mandat ini, tentunya saya tidak bisa berkerja sendiri tanpa adanya bantuan dari kawan-kawan semuanya.”Harapnya.

Untuk di ketahui acara ini dihadiri oleh Para Pendiri, Pembina serta Pengurus Harian maupun Cabang YKLBH-SPSI di Kabupaten, kota maupun Provinsi Lampung. Berjalan lancar dan sukses.(Rls/Hrmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *