Babinsa Bantu Masyarakat Way Sulan Bangun Taman Pendidikan Alqur’an

Lampung Selatan

WAY SULAN – RAJABASANEWS.COM -KOPTU YULIAN EFRAN  monitor pembuatan TPA (taman pendidikan alqur’an) , bersama kadus dan masyarakat setempat .

Desa pamulihan Kecamatan Way sulan lamsel , selasa (24/11/2020).

Pembangunan taman pendidikan alqur’an (TPA) yang tengah dikerjakan ini bertujuan sebagai tempat untuk belajar anak tentang pengetahuan bacaan algur’an dan artinya , yang kedepan akan dikelola oleh guru ngaji dusun setempat.

Beberapa masyarakat yang sedang mengerjakan pembuatan TPA tersebut langsung dibantu oleh babinsa koptu yulian efran yang juga didampingi seorang kepala dusun (kadus).

Koptu Yulian efran dalam kegiatannya mengatakan “anak – anak kita sebagai umat islam memang sangat perlu mendapatkan pelajaran tentang alqur’an sejak dini sehingga setelah dewasa kelak mereka sudah khatam dan paham tentang bacaan alqur’an dan isi yang terkandung”.pungkasnya.

Koptu yulian efran juga menambahkan “saya berharap agar pembangunan TPA ini dilakukan dengan baik agar hasilnya juga akan memuaskan , sukur bisa terpakai lama bangunan TPA ini , namun perlu juga saya ingtlatkan tentang protokol kesehatan tetap diperhatikan selama pandemi covid 19 iniasih berlangsung”.
tandasnya.(HMS/Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *