Letjen TNI A.M. Putranto Dankodiklat Di Sambut Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN Dipelabuhan Bakauheni

Lampung Selatan

BAKAUHENI РRAJABASANEWS.COM РLetjen TNI A.M Putranto S.sos (Dankodiklat TNI РAD) beserta rombongan kembali singgah dipelabuhan penyeberangan bakauheni lamsel , usai meninjau pelaksanaan latihan ancab kartika yudha dimarta pura sumatera selatan.

Kedatangan Dankodiklat TNI-AD dipelabuhan penyeberangan bakauheni lamsel , langsung disambut oleh Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) bersama Danramil 421-03/Penengahan Kapten Inf.Rudi teguh serta beberapa orang personel lainnya.

Setibanya Dankodiklat TNI-AD beserta rombongan dipelabuhan penyeberangan bakauheni lamsel , selanjutnya langsung menuju ke ruang VVIP di Pt.ASDP cabang bakauheni lamsel , yang didampingi langsung oleh Dandim 0421/LS dan pihak PT.ASDP cabang lamsel.

Letjen TNI A.M.putranto dalam ungkapannya mengatakan “saya atas nama jajaran TNI-AD mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan selama dalam memperlancar latihan ancab dimarta pura sumsel , tentunya tanpa bantuan dari semua pihak tidak akan selancar dan sesukses ini dalam penyelenggaraan latihan ancab tahun 2020 ini”.pungkasnya.

Dandim 0421/LS juga mengungkapkan “saya mewakili segenap anggota kodim 0421/LS juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dankodiklat TNI-AD , tentunya ini merupakan sebuah kehormatan yang besar bagi kami dan semua pihak dapat membantu dan memperlancar program latihan ancab kartika yudha yang baru selesai diselenggarakan , dan kami mengucapkan selamat jalan semoga sampai ditujuan dengan keadaan lancar dan aman”.ungkapannya.(Hms/Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *