Kodim 0421/LS , Gelar Apel Kesiapan Personel dan Meteril Dalam Rangka Menghadapi Pilkada Serentak 2020

Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN – RAJABASANEW.COM -Dandim¬†0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) langsung mengambil gelar pasukan yang diikuti oleh jajaran perwira dan anggota satuan kodim 0421/LS , dilapangan apel kodim 0421/LS , jum’at (04/12/2020).

Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan personel dan materil untuk menghadapi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 diwilayah kabupaten lamsel dan kabupaten pesawaran , diikuti oleh sekitar 100 orang prajurit.

Saat mengambil apel Dandim 0421/LS memberikan beberapa arahannya , yang isinya “pagi ini kita melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka mengamankan pilkada serentak tahun 2020 , penekanan saya kepada seluruh anggota pilkada ini dapat terlaksana dengan tertib , aman dan lancar”.pungkasnya.

Lebih lanjut “bagi yang tertua di tiap – tiap bagian agar bertanggungjawab dengan pelaksanaan ploting pengamanan , dan saya berpesan bagi anggota yang terlibat pengamanan berikanlah penekanan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan”.pungkasnya.

Pesannya “jaga netralitas bagi semua anggota yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan pilkada serentak ini , dan lakukan monitoring wilayah didesa binaannya masing – masing , bila ada terjadinya hal yang bersifat menonjol segara dilaporkan”.tandasnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *