Koramil,Polsek Serta Pol.PP Laksanakan Tugas Pengamanan Gudang Logistik PPK Jati Agung Dan Tanjung Sari Lamsel

Lampung Selatan

JATI AGUNG – RAJABASANEWS.COM – babinsa┬áKoramil 421/ TJB dan Polsek Tanjung Bintang,Polsek Jati Agung serta Pol PP di tiap Kecamatan melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik PPK di Marga Agung Kec Jati Agung, Gudang PPK Logistik Kec. Tanjung Sari,Kab.lampung selatan

Babinsa Koramil 09/tanjung bitang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kec.tanjung bintang melaksanakan pengawalan pergeseran hasil pemungutan suara ke KPU Kab.lamsel Pengamanan surat suara ini skrang masih berada di Gudang Logistik PPK di Marga Agung Kec Jati Agung, Gudang PPK Logistik Kec Tanjung Sari,Kab Lamsel.

mengamankan dokumen negara dari gangguan dan ancaman yang berpotensi menganggu jalannya tahapan Pilkada 2020 kab. lamsel .
“disampaikan babinsa Kodim-0421 koramil 09/Tjb Serda heri dalam rilisnya pada hari ini, pengamanan juga dilakukan anggota Babinsa jajaran Kodim 0421/Lamsel di tempat yang masih melakukan pengamanan surat suara tingkat PPK, agar tahapan Pemilu berjalan lancar dan sukses.

“Diharapkan agar semua pihak membantu TNI-POLRI dalam pengamanan hasil surat suara, demi tercapainya Pemilu yang aman tenteram, damai, dan sejuk serta mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan bangsa dalam membangun NKRI”, imbau babinsa 09/tjb.


Rencana giat Pleno tingkat Kecamatan Jati Agung penghitungan suara Pilkada 2020 kepada 21 desa direncanakan akan dimulai bsk Pagi pada hari Jumat 11 Des 2020.
Logistik Kotak suara jumlah 212 Kotak suara dari 21 desa+1 kotak kosong untuk PPK, berada di Gudang PPK di Marga agung Kecamatan jati agung Lamsel dalam keadaan aman dan Lengkap.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *