Koramil 421-05/PDC Bergotong Royong Bersama masyarakat di Desa Pagar Jaya Kec Punduh Pedada

Pesawaran

Pesawaran- RAJABASANEWS.COM –Guna¬†memperlancar aktifitas warga, Babinsa Serda Tri Rosadi di bantu 5 Babinsa Muda Koramil 421-05/PDC. bersama masyarakat gotong royong memperbaiki jalan yang rusak bertempat di Desa Pagar Jaya Kecamatan Punduh Pedada.

Dengan peralatan seadanya,dan tidak lupa menjalan kan protokol kesehatan, Babinsa bersama masyarakat tampak antusias dan bersemangat melaksanakan perbaikan jalan berlumpur,yang rusak dan berlubang akibat hujan.Jumaat (15/01/01).

“Setiap musim penghujan jalan ini rusak dan jalan menjadi berlumpur sehingga menyulitkan kendaraan yang akan melintas.Kami Babinsa Koramil 05/PDC bersama masyarakat bahu membahu bergotong royong memperbaiki jalan, agar transportasi masyarakat yang melalui ases jalan ini bisa lancar, Gotong royong perbaikan jalan itu merupakan langkah darurat yang sifatnya sementara. Ini agar akses transportasi menjadi lancar sehingga roda perekonomian warga tidak terhambat.

selain dari pada itu perbaikan jalan yang rusak dan berlubang ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan jalan utama yang dipakai oleh warga dalam kegiatan sehari- hari dan mengangkut hasil tani. Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, oleh karena itu perlu diadakan penimbunan lubang lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktifitas sehari hari,
ujarnya Serda Tri Rosadi.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *