DANDIM 0421/LS Berikan Arahan Pada RAT Primer Koperasi Kartika Gatam 21 Pada Tutup Buku Tahun 2020

EKONOMI Lampung Selatan

KALIANDA – RAJABASANEWS.COM -Pelaksanaan RAT primer koperasi Kartika Gatam 21 tutup buku di tahun anggaran 2020 diselenggarakan di aula parikesit kodim 0421/LS oleh pengurus , kamis (04/02/2021).

RAT primer koperasi kali ini dihadiri oleh Kadis Koperasi Kab.Lampung Selatan / yang mewakili (Tanjung bahari) ,
Dandim 0421/Ls (Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho, S.Sos.,M.Tr(Han) , Pengawas Primera Koprasi Kartika Gatam 21 (Kapten Inf Imron nata) , Kepala Primkop Kartika Gatam 21 (Kapten Chb Agus) beserta anggota , Para Perwira staf Kodim 0421/LS , Para Danramil Jajaran Kodim 0421/Ls Beserta anggota dan
anggota Primkop Kartika Gatam 21 berkisar 100 orang.

Dalam sambutannya kepala Dinas koprasi dan UMKM menyampaikan “permohonan ma’af kepada bapak Dandim beserta seluruh undangan yang hadir , karena bapak kadis tidak bisa hadir dikarenakan beliau lagi melaksanakan ngaben”.ungkapannya.

Lebih lanjut “rapat tahunan wajib dilaksanakan apabila koperasi yang sudah mempunyai badan hukum dan diakui oleh negara , dan bagi para pengurus harus memberikan penjelasan kepada angota agar terjalin keharmonisan antara pengurus dan anggota untuk kemajuan dan perkembangan koperasi”.ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim 0421/LS juga mengatakan “saya mengucapkan terimakasih kepada dinas koperasi dan UMKM kab.lamsel yang telah hadir , selain itu pula
sekaligus saya akan membuka acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) Primer Koperasi Kartika Gatam 21 tahun 2020”.pungkasnya.

Dandim 0421/LS juga menjelaskan “saya mengingatkan kepada angota agar selalu mengingatkan. kepada masyarakat , dan warga sekitar di daerahnya masalah covid 19 ini agar mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan , dan saya juga selalu mengingatkan kepada angota apa bila pulang selalu cuci tangan , lepas baju dan kemudian mandi , baru bersentuhan dengan keluarganya dirumah , hal ini adalah metode untuk memerangi pandemi covid 19 ini”.jelasnya.

Lebih lanjut “saya sudah divaksin dua kali alhamdulillah sehat dan tidak ada efek sampingnya , sampaikanlah kepada masyarakat dan sanak saudara bahwa pimpinan TNI AD dan pemerintah di lampung selatan juga sudah di vaksin , khususnya untuk didaerah Sumatra yang terbesar terpapar covid-19 di wilayah bandar Lampung dan Lampung timur”.ujarnya.

Kemudian “para Babinsa harus jemput bola diwilayah binaannya agar di monitor di mana desa nya akan dijadikan kampung tangguh , saya harapkan kepada pengurus koperasi harus ada terobosan terobosan untuk memajukan koperasi dan kepada perwira staf harus selalu aktif dalam mengecek dan memonitor perkembangan koperasi”.tutupnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *