Dalam Rangka Kegiatan Trail Arisan DANDIM SEKOREM 043/GATAM, DANDIM 0421/LS , Libas 27 Route Gas Trail

LAMPUNG Luar Daerah

Lampung Utara – RAJABASANEWS.COM -DandimĀ 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , bersama pejabat Dandim sekorem 043/Gatam , melakukan aksi Gas trail , sebagai kegiatan trail arisan Dandim selampung , yang diselenggarakan di wilayah kodim 0412/Lampung utara , sabtu (06/03/2021).

Kegiatan gas trail , kali dipusatkan di walter boom yang berlokasi di desa tanjung waras kecamatan bukit kemuning kabupaten lampung utara.

Pada arisan gas trail Dandim sekorem 043/Gatam diikuti oleh Dandim 0412/LU,Letkol Inf Harry Prabowo SE , Pejabat Dandim Jajaran Korem 043/Gatam , Dan Yonif 143/TWEJ , Danden perbekalan dan angkutan lampung , dan juga komunitas motor Trail dari beberapa daerah di propinsi lampung , yang kesemuanya berjumlah sekitar 200 orang.

Dengan bekal sepeda motor dan perlengkapan dalam gas trail , masing masing para peserta melibas 27 titik route dengan medan yang cukup bervariasi serta menantang , dengan jarak tempuh hingga 8 jam lebih.

Selain kegiatan arisan gas trail Dandim sekorem 043/Gatam , juga dirangkaikan dengan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah antar sesama komunitas trail yang ada dipropinsi lampung , dan menjalin sinergitas antar instansi TNI/Polri dan segenap pencinta olahraga trail.

Dandim 0421/LS , dalam ungkapannya mengatakan “saya merasa puas dengan medan yang memang cukup menantang , walaupun sedikit kwalahan namun dengan bekal hoby dan semangat , akhirnya sampai juga ke titik finish ini dengan selamat”.
ungkapannya.

Sambungnya “mungkin dievent event kedepan kegiatan trail ini , akan lebih menantang lagi dimedan yang disiapkan oleh penyelenggara , kegiatan ini tentunya memberi kesan tersendiri disamping bisa mengenali wilayah namun juga bisa bersilaturahmi dengan semua komunitas trail yang ada dilampung ini”.
ujarnya.

Lanjutnya “saya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0412/LU , atas segala persiapan yang telah dipersiapkan secara matang , sehingga kegiatan ini dapat berjalan secara lancar”.tutupnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *