KORAMIL 421-01-KDD Hadiri Peresmian KTN Bumi Andan Jejama didesa Pekondoh Way Lima Pesawaran

Budaya Pesawaran

Way Lima – RAJABASANEWS.COM -Desa┬áPekondoh kecamatan Way Lima Kab Pesawaran , kembali terpilih menjadi kampung tangguh nusantara , atas segala upayanya untuk meraih predikat itu.

Peresmian yang dilakukan sebagai kampung tangguh nusantara , diselenggarakan di balai desa Pekondoh oleh KBO Binmas Polres Pesawaran , Jumat (12/03/2021).

Adapun yang Hadir dalam peresmian itu ,
Kapolsek Kedondong Akp Amin Rusbahadi, Danramil 421-01-Kdd yg di wakili oleh Babinsa Pekondoh (Serka Wahid H) Sekcam Drs. Mulyadi, Kasi Pemerintah Bpk Dedi Efendi , Kades Pekondoh di wakili oleh (Bpk Nukman), KUPT Puskesmas Kota Dalom yg di wakili oleh Bidan Desa (Ibu zulfa Amd,Keb) , dan seluruh Aparatur Desa Pekondoh dan Staf.

Dalam kesempatan itu , Kades Pekondoh yang di wakili oleh Bpk Nukman menyampaikan ”
Atas nama pemerintahan kecamatan Pekondoh saya mewakili bpk kades mengucapkan selamat datang dikecamatan Way Lima kepada bapak Kapolsek Akp Amin Rusbahadi , beserta rombongan”.ungkapannya.

Lanjutnya “Pada hari ini akan dilaksanakan launching Desa Pekondoh sebagai Kampung Tangguh Nusantara dan semoga Desa Pekondoh menjadi pelopor dari semua desa sekecamatan Way Lima , dan selanjutnya kami mohon arahan dan bimbingannya serta peresmiannya Desa Pekondoh sebagai Kampung Tangguh Nusantara”.pungkasnya.

Kapolsek Kedondong Akp Amin Rusbahadi, juga mengatakan “Kampung Tangguh Nusantara merupakan salah satu program Kapolri dalam 100 hari kerja , dan mulai tahun 2020 hingga saat ini kita menghadapi permasalahan wabah covid 19 , yang penyebarannya sangat Cepat dan menjadikan bencana yang sangat mengganggu kehidupan masyarakat”.ujarnya.

Sepungkasnya. Babinsa Koramil 421-01/Kedondong (Srk Wahid H) yg mewakili Danramil juga menyampaikan “saya mengucapkan selamat kepada pemerintah desa Pekondoh , atas terpilihnya menjadi kampung tangguh nusantara , tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan dan penghormatan bagi saya yang mempunyai Desa Binaan disini, bisa terpilih menjadi kampung tangguh nusantara dan tentunya bisa dicontoh oleh desa lainnya dikecamatan Way Lima ini”.pungkasnya.(Hms/Hrmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *