Tim Wood Ball Kodim 0421/ls , Ikuti Upacara Penutupan Kejuaraan Dispora Cup Dan Piala Bergilir Danrem 043/gatam

Bandarlampung Fitness

Bandar Lampung – RAJABASANEWS.COM -Lapangan┬ásatuan logistik jalan soekarno hatta kelurahan way halim permai kecamatan way halim sore hari ini rabu 31/03/2021 pukul 17.45 Wib.cukup ramai dengan hadirnya para pejabat dilingkungan jajaran korem 043/gatam serta para peserta yang mengikuti ajang pertandingan wood ball dalam rangka penutupan turnamen wood ball memperingati hari jadi propinsi lampung ke 75 tahun , untuk memperebutkan Dispora cup dan piala bergilir Danrem 043/Gatam tahun 2021.

Sejumlah 24 orang peserta tim wood ball satuan kodim 0421/LS dari personel TNI dan Ibu persit KCK cabang XXXIII/Dim 0421/LS , pada acara penutupan kejuaraan Wood ball Dispora Cup dan piala bergilir Danrem 043/Gatam tahun 2021 juga ikut hadir , yang ditutup langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolenel inf. Romas Herlandes, SE, M.Si, MM di lapangan Satlog Jl Soekarno Hatta Kel. Wayhalim Permai Kec. Way Halim Kota Bandar Lampung.

Turut hadir pada acara penutupan tersebut , yakni
Kadispora Provinsi Lampung di wakili Sekretaris Dispora Provinsi Lampung Meladi , Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Kav. Joko Sunarto , Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto , Dandim 0412/LU Letkol Inf Harry Prabowo , Dandim 0427/Wk Letkol Inf. Anak Agung Gede Rama, CP, S.Sos., M.Tr. (Han) , Danden Bekang ( Mayor Cba.Fahrurozi) , Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto serta Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk Hastuti, SH. MH.

Dandim 0410/KBL Kolenel inf. Romas Herlandes, SE, M.Si, MM , mengatakan “Pertandingan ini jangan di jadikan ajang persaingan antar peserta , akan tetapi jadikanlah sebagai ajang untuk silaturahmi dan meningkatkan prestasi , dan untuk pemenang jangan berpuas hati karena masih banyak ajang pertandingan yang harus di lewati dan untuk yang kalah jangan berkecil hati”.ungkapanya.

Lanjutnya “Permohonan maaf dari Danrem 043/Gatam karena ada kepentingan sehingga tidak bisa hadir , dan dalam kesempatan ini kami mewakili seluruh panitia mohon maaf apabila ada kekurangan selama pelaksanaan , sekali lagi mari kita perkuat silaturahmi dengan ajang perlombaan ini”.tutupnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *