CV Anugerah Tiara Abadi Melalui Pemdes Sukaraja Rajabasa Berikan Tali Asih Pada Warga

EKONOMI Lampung Selatan

Lampung Selatan – RAJABASANEWS.COM – Puluhan masyarakat desa sukaraja kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) mendapat tali asih dari pihak CV Anugerah Tiara Abadi (ATA).

Penyerahan berlangsung dalam acara silaturahmi CV Anugerah Tiara Abadi (ATA) dengan Pemerintah Desa (Pemdes) sukaraja bersama masyarakat setempat yang dilangsungkan di Aula kantor desa sukaraja Sabtu (10/04/2021).

Turut hadir dalam acara itu, Kepala desa sukaraja, Direktur CV Anugerah Tiara Abadi dan Ketua kelompok masyarakat (Pokmas)

Dalam sambutannya, Direktur CV ATA yang di wakili oleh staf cv tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para masyarakat desa sukaraja telah banyak membantu mensukseskan kegiatan pembangunan (breakwater) yang ada di desa sukaraja ini.

Irfan juga berharap, pemberian tali asih tersebut bisa dijadikan sebagai media silaturahmi untuk membangun komunikasi yang baik, bagi masyarakat dan pemerintah desa sukaraja.

“Jangan dilihat nominalnya. Tetapi yang penting adalah nilai kebersamaan dan kepedulian diantara kita bersama. Harapannya pemberian tali asih ini dapat meningkatkan silaturahmi dan ikatan persaudaraan antara pemerintah desa dan masyarakat.” ucapnya.

Di tempat yang sama kepala desa sukaraja Sarbini, menjelaskan bahwa dengan bantuan tali asih yang di berikan oleh cv anugerah tiara abadi (ATA) ini sangat berterimakasih karena telah peduli dengan masyarakat desa sukaraja.

“Ya saya sangat berterimakasih kepada cv anugerah tiara abadi, yang sudah peduli memberikan tali asih kepada warga saya, semoga dengan masyarakat yang telah di berikan tali asih tersebut bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin.” Tutup Sarbini.(Den/Hrmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *