Personel Koramil 421-08/palas , Amankan Jalannya Vaksinasi Di Palas Lamsel

Budaya Lampung Selatan

Lampung Selatan РRAJABASANEWS.COM РPelaksanaan vaksinasi diwilayah kecamatan palas , masih terus menerus dilakukan secara bertahap oleh petugas kesehatan dipusat kesehatan yang ada , dalam menjalankan program pemerintah memerangi pandemi covid 19 secara nasional.

Berbagai macam lintas instansi dan seluruh komponen masyarakat juga diberikan vaksinasi secara menyeluruh , serta dalam pelaksanaannyapun mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari aparat kewilayahan daerah.

Personel Koramil 421-08/palas , pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga ikut diterjunkan dalam mengawal serta mengamankan jalannya kegiatan vaksinasi , bersama aparat kepolisian serta instansi pemerintah wilayah kecamatan palas , pada pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga pelayanan publik dan masyarakat , di PRI desa Bumidaya kecamatan palas kabupaten lamsel , senin (12/04/2021).

Serda Susanto , dalam ungkapannya mengatakan “vaksinasi covid 19 akan terus kami kawal dan amankan , pada saat jadwal pelaksanaannya , hal ini untuk memberikan pelayanan agar jalannya vaksinasi dapat berlangsung tertib dan aman , dan juga untuk mengingatkan kepada penerima vaksin untuk selalu mematuhi ptotokol kesehatan saat menunggu antrean pelaksanaannya , terutama mengantisipasi terjadinya kerumunan”.
ujarnya.

Lanjitnya “kami berharap bagi warga yang belum divaksin agar bisa mendapatkan vaksin , karena vaksin ini sangat penting sebagai anti body dalam melawan pandemi covid 19 , serta ikuti semua prosedur yang diterapkan oleh para petugas kesehatan saat berlangsungnya vaksinasi”.
tutupnya.(Hms/Hrmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *