Babinsa Koramil 421-07/Sdm , bantu awasi dan amankan penyuntikan vaksin Sinovac Tahap 2 Bagi Sejumlah Guru Sekecamatan Way Panji

Lampung Selatan Technology

Lampung Selatan – RAJABASANEWS.COM – Anggota┬ákoramil 421-07/Sidomulyo, melakukan pengawasan serta pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin bagi sejumlah guru di kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (08/05/21)

Pusat kesehatan yang tersebar diwilayah koramil 421-07/Sidomulyo yakni puskesmas Kecamatan Way Panji. kini telah melakukan penyuntikan vaksin sinovac tahap ke 2 terhadap Guru Sekecamatan Way Panji.

Petugas yang melakukan penyuntikan vaksin sinovac tahap ke 2 yaitu , Dr. Yuli Rohayati Puskesmas Way Panji, Bpk Dido , Bpk Iswandi , Ibu Titik Kuswanti , Ibu Haryati , Ibu Ayun , Ibu Eka Suryani ,turut juga di bantu dalam pengawasan dan pengamanan jalannya proses kegiatan itu dari aparat koramil 421-07/Sidomulyo (Serma Made H).

Babinsa Koramil 421-07-Sidomulyo (Serma Made H) dalam kesempatannya mengatakan “pelaksanaan pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi tahap ke 2 ini adalah merupakan petunjuk serta perintah pimpinan , dimana tiap – tiap satuan koramil yang berada dibawah jajaran kodim 0421/LS untuk ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini , dimana kita tahu banyak termuat berita hoak dengan adanya vaksin dikabarkan banyak terdampak sakit bahkan meninggal dunia , untuk itu kita langsung turun mengahalau semua berita hoak , agar proses penyuntikan vaksin dapat berjalan lancar dan aman”.tutupnya.(Hms/Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *