Babinsa Ikut Menghadiri Pelatihan Ysci Didesa Bumidaya Kecamatan Palas Lamsel

Fitness Lampung Selatan

Lampung Selatan – RAJABASANEWS.COM -Sersan┬ádua (serda) Ahmad sadeli anggota babinsa Koramil 421-08/palas , turut menghadiri dan juga menyaksikan pelatihan perguruan Yayasan sinar cakra indonesia (YSCI) , yang diselenggarakan di desa Bumidaya kecamatan palas kabupaten lamsel , selasa malam (01/06/2021).

Perguruan YSCI yang diketuai oleh bapak Suradi puluhan masyarakat ikut menjadi murid ataupun anggota perguruan tersebut , perguruan yang melatih ilmu seni pernafasan , olah ketahanan tubuh dan juga kebugaran namun juga giat dalam bidang misi sosial lainnya.

Turut hadir pula pada latihan perdana YSCI saat ini , beberapa orang perangkat desa yang juga aktif mengikuti untuk juga mendapatkan bekal kekuatan demi menjaga kesehatan secara jasmani maupun rohani bagi masing masing orang.

Ketua YSCI bapak Suradi ditengah tengah kesibukannya mengatakan “YSCI bertujuan untuk memberikan materi
pelatihan seni pernapasan yang bertujuan guna menjaga daya tahan tubuh , dan membentuk kekuatan fisik dan penguatan keyakinan
sehingga akan terbentuk kesehatan jasmani dan rohani yang kuat”.ujarnya.

Serda Ahmad sadeli juga mengatakan “Diharapkan bagi para peserta yang ikut dalam latihan YSCI ini , kiranya dapat menerima materi yang dilatihkan , karena akan membuat diri kita sehat dan lebih percaya diri”.ungkapannya.

Selain itu pula , bila kita kuat dan sehat tentunya akan mudah beraktivitas dalam kehidupan kita sehari hari , terlebih lagi kita juga bisa berbuat untuk bela bangsa , dan mudah mudahan YSCI yang ada didesa Bumidaya dapat lebih maju dan berkembang serta diterima oleh masyarakat”.
pungkasnya.(Hms/Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *