Babinsa Koramil 421-08-Pls Melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan dikediaman rumah dan lingkungan warga Desa Tanjung Sari Palas

Budaya Lampung Selatan

Lampung Selatan РRAJABASANEWS.COM РPelaksanaan Tressing dirumah kediaman warga dusun Kuningan desa Tanjung Sari Kec. Palas Lamsel karena hasil Swab antigent dinyatakan Positif covid 19 ,dikediaman rumah Ibu Ismiati (Almarhum) warga desa Tanjung sari Kecamatan Palas Kab. Lamsel , yang telah dilakukan Tressing oleh Tim Satgas Covid Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Senin (14/06/21)

Adapun yang hadir didalam Pelaksanaan Tressing sbb :
– Tim Satgas Covid 19 Kec. Palas.
– Satgas Gugus Covid 19 Desa Tanjung sari.
– Sekcam Palas Gustaf Priyansyah
– Babinsa Sertu. Subur Ap 421-08/Palas.
– Anggota Polsek Palas Aipda. Hasudungan.
– Anggota SatpolPP Kec. Palas.
– Aparatur Desa Tanjung sari.

Babinsa Koramil 421-08-Pls Sertu Subur di bantu oleh Tim Satgas Covid 19 Kec Palas melakukan Penyemprotan Cairan Disenfektan dikediaman rumah dan lingkungan warga Desa Tanjung sari Kec. Palas , Untuk melakukan sterilisasi lingkungan agar penyebaran covid 19 dapat terputus dan tidak terjadi penyebaran yang lebih luas.

Penyemprotan ini , atas kerjasama aparatur pemerintah desa Tanjung sari dengan warga masyarakat setempat ,Warga yang reaktif antigen dilakukakan isolasi mandiri dirumah masing – masing dan dimonitor oleh Tim Satgas Covid 19 Kec. Palas ,Ka. Puskes Palas bersama Satgas Gugus Desa Tanjung sari Kec. Palas Lamsel. Untuk warga yang hasil tes reaktif agar melakukan Isolasi mandiri dan tetap berkomunikasi dengan petugas kesehatan.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *