Kalapas Kelas IIA Kalianda beserta jajaran ikuti kegiatan KUMHAM melalui Vicon 

Lampung Selatan PENDIDIKAN

Kalianda- RAJABASANEWS.COM – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie mengikuti kegiatan Videoconference Kementerian Hukum dan HAM bersama Pejabat Struktural di Aula Lapas Kalianda, Kamis (29/7).

Kegiatan di Aula Lapas Kalianda dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 yang ketat, mengingat Pandemi.

Disamping itu, petugas lain yang menyaksikan Videoconference, turut menyaksikan di tempat bertugas masing-masing.

Dalam kegiatan yang bertemakan ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi’ Menkumham RI, Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa Kumham Peduli dan Kumham Berbagi merupakan bentuk Kepedulian Kementerian Hukum dan HAM terhadap masyarakat yang tertular Covid – 19.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian, jiwa sosial, gotong royong, rasa welas asih dan semangat berbagi,” ucap Menkumham.

“Kami sedang memepersiapkan tempat untuk Isoman, untuk menampung masyarakat yang tertular. Yang meliputi sarana dan prasarananya,” tambah Yasonna.

 

Dirinya mendoakan agar Pandemi segera berakhir dan berharap dengan adanya kegiatan ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi’ dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh kami dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita berdoa supaya Pandemi segera berakhir,” tutupnya. (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.