Upacara Pelepasan dan Korp Rapot Pindah Satuan Bintara Remaja

Lampung Selatan PENDIDIKAN

Lampung Selatan – RAJABASANEWS.COM -di lapangan Parikesit telah dilaksanakan upacara pelepasan dan korp rapot pindah satuan bintara remaja. Kamis (29/07/21).

Hadir dalam kegiatan :
– Letkol Inf Enrico S.N S.Sos. M.Tr (Han) (Dandim 0421/Ls)
– Kapten Czi Mistry Pakar R (Pasi Intel Dim 0421/Ls)
– Kapten Inf Tarekat (Pasi Ops Dim 0421/Ls)
– Kapten Inf Imron Nata (Pasi Pers Dim 0421/Ls)
– Kapten Kav H.Limbong (Pasi Log Dim 0421/Ls)
– Letda Inf Tatang S (Dan Unit 0421/Ls)
– Letda Inf Budiarto (Pa Sandi 0421/Ls).

Adapun penyampaian dari Dandim 0421/Ls Letkol Inf Enrico S.N S.Sos. M.Tr (Han)
“Assalamualaikum wr wb yang pertama Puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita bisa melaksanakan Korprapot Pelepasan pindah satuan ini dan terimakasih banyak saya ucapkan kepada rekan rekan yang akan pindah satuan, Kalau kita sikapi kita ambil hikmahnya, keluarga di berikan nasehat di berikan pengertian atas pengabdiannya kepada TNI AD khususnya Kodim 0421/LS. Saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di Kodim 0421/LS, Namanya tugas tetap di jalani mungkin inilah keputusan yg terbaik,ambil positif ambil hikmahnya.

sesuai dengan janji kita sumpah prajurit siap di tempatkan di mana saja, Kemudian saya ingatkan kepada kita semua tentang covid-19 tetap jaga kesehatan, kalau tidak perlu keluar ketempat keramaian tidak usah, utamakan keselamatan diri kita dan keluarga kita,dan masyarakat ,sekali lagi saya atas nama Komandan Kodim Mohon maaf di satuan baru jaga nama baik satuan. “Tutupnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *