Penyerahan Buku Rekening dan Kartu ATM Bagi KPM BPNT di Desa Kuripan

EKONOMI Lampung Selatan

Lampung Selatan РRAJABASANEWS.CIM -Acara Penyerahan buku rekening dan kartu ATM BRI kepada penerima bantuan pangan non tunai(BPNT) bertempat dibalai Desa Kuripan.

Untuk penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Angga pradana sebagai perwakilan dari Bank Republik Indonesia ( BRI ) yang didampingi TKSK Sahyadin kecamatan penengahan kabupaten Lampung Selatan, pada Selasa (3/8/21)

Kegiatan tersebut di hadiri Kades Kuripan,Pendamping TKSK Sahyadin,Perwakilan Dari BRI Angga Pradana,beserta warga penerima KPM.

Kades Kuripan Mengatakan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sendiri adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di E-warong yang bekerjasama dengan pihak Bank BRI” ujarnya.

Selanjutnya dirinya Menambahkan, Adapun yang menerima buku rekening dan kartu ATM Bank BRI BPNT sebanyak 56 KPM dari 100 KPM yang telah diajukan” tambahnya.

Untuk di ketahui Pada tahapan yang lalu atau sebelumnya, BPNT dapat diambil di E-warong BNI, karena perubahan prosedur di BRI maka Masyarakat Desa Kuripan baru menerima kartu yang nantinya dipergunakan untuk mengambil Bantuan di warung yang telah ditunjuk BRI sebagai E-warong.

Selain itu dirinya menghimbau pada Masyarakat yang hadir untuk mengambil Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan cara mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19″Tutupnya.(Is/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *