Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Membuka acara Lomba Karate dan Tenis meja Tingkat Pelajar, Dalam Peringati Haornas Sekaligus Melepas Kontingen Atlet Lamsel Pada PON Ke-XX di Papua

Fitness Lampung Selatan

Lampung Selatan -(RAJABASANEWS.COM) -Pandu Kesuma Dewangsa, Wakil Bupati Lampung selatan melepas sejumlah atlet dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX, yang akan di laksanakan di Papua pada bulan Oktober 2021, mendatang.

Pelepasan yang berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, pada Kamis (09/09/2021) itu, dihadiri Kadispora Lamsel Ariswandi, Ketua KONI Lamsel Rudi Apriadi, dan beberapa anggota DPRD Lamsel, serta sejumlah Forkopimda setempat.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, menyampaikan dalam sambutannya, mengapresiasi dan  bangga dengan adanya sejumlah atlet asal Lamsel yang bakal mengikuti PON ke-XX di Papua. Dirinya berharap para atlet dapat mengangkat nama harum Lampung Selatan untuk di kenal.
“Saya merasa bangga pada saudara sekalian yang dapat bersaing pada PON XX di Papua. Berikanlah yang terbaik untuk Lampung Selatan, dan saya sangat optimis dengan capaian target kita. Mudah-mudahan sumbangan medali di Lampung ada yang berasal dari kalian mewakili Lamsel,” kata Pandu.
Sementara itu, Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, melaporkan bahwa pada ajang PON ke-XX di Papua, Kabupaten Lampung Selatan akan mengirim 6 atlet dari 4 cabang olahraga, diantaranya cabang Karate 1 orang, cabang Panahan 2 orang, cabang Tinju 1 orang, dan cabang Bulu Tangkis 2 orang.
“Mereka (Atlet) ini merupakan hasil dari seleksi yang sudah dilakukan. Semoga para atlet ini bisa bersaing dan meraih hasil yang maksimal,” pungkas Ariswandi.
Selain melepas para atlet, pada kesempatan itu Pandu Kesmua Dewangsa juga membuka acara lomba karate dan tenis meja tingkat pelajar, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *