Bupati Nanang Ermanto Monitoring Pengerjaan Jalan Penghubung Kecamatan di Desa Sinar Karya Merbau Mataram Lamsel

EKONOMI Lampung Selatan

MERBAU MATARAM (RAJABASANEWS.COM) – Di Desa Sinarkarya Kecamatan Merbau Mataram Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto monitoring pekerjaan jalan penghubung Kecamatan sepanjang 2,4 kilo meter Pada Selasa (7/12/21).

Di dampingi Kepala dinas PURP dan sejumlah kepala OPD, Bupati Lamsel turun lanangsung dan melihat langsung proses pengerjaan nya. “Jalan yang sedang di bangun ini sangat diharapkan masyarakat, dan Alhamdullilah sekarang sudah di perbaiki, bahkan sampai di hotmix, ini juga salah satu bukti pemerintah daerah memperhatikan rakyat, tinggal kita jaga bersama supaya jalan ini tetap awet”, ujar Nanang.

Pembangunan jalan di Desa Sinar Karya ini sudah sangat di harapkan oleh masyarakat sekitar,hal ini dilihat dari antusiasnya masyarakat melihat pekerjaan jalan penghubung ini.

Sementara Murtono warga Desa Sinar Karya, mengatakan dia sangat senang sekali jalan ini di bangun, “Sudah lama mas, masyarakat mengharapkan pembangunan jalan ini, dan alhamdulillah sekarang sudah bagus dan di hotmix lagi”katanya.

Untuk di ketahui  jalan ini sudah 15 tahun tidak di bangun, kami sangat berterima kasih sekali,dan Mengapresiasi kepada bapak Bupati dan pemerintah daerah”tutup Murtono.(Zld/Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *