SIWO PWI Pusat Akan Berikan Penghargaan Pada Bupati Lamsel

Lampung Selatan Sports
LAMPUNG SELATAN – (RAJABASANEWS.COM) -Bupati Lamsel satu satunya Bupati di Provinsi Lampung yang bakal mendapatkan penghargaan peduli olahraga dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO ) PWI Pusat, yang akan diberikan saat Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari Sulawesi Tengara bulan Pebruari 2022 mendatang.
Hal itu di ungkapkan ketua PWI Lampung Wirahadikusumah saat dirinya bersama pengurus PWI Lampung melakukan audiensi dengan bupati lamsel, di rumah dinas bupati, selasa (18-1-2021).
Menutut Wira, ada tiga alasan mengapa penghargaan itu diberikan kepada bupati lamsel. Pertama Bupati Lamsel mempasilitasi  kejuaraan  liga tiga dengan menyiapkan dua stadion olahraga. Kedua Bupati Lamsel satu satunya bupati di Provinsi Lampung yang melepas kontingen PWI Lamsel untuk mengikuti kejuaraan SIWO Provinsi Lampung, dan terakhir bupati lamsel juga akan membangun sirkuit motocros di lamsel.
“Dari ketiga alasan itulah, mengapa PWI pusat menjatuhkan penghargaan peduli olahraga untuk katagori kepala daerah yang peduli olahraga kepada Bupati Lamsel” kata Wirahadikusumah.
Dalam pertemuan itu, ketua PWI lampung ini juga memberikan tawaran sekaligus menobatkan Bupati Lamsel untuk menjadi ketua TIM manager sepak bola PWI Lampung dalam Porwanas mendatang.
” di kesmpatan ini kami juga meminta Pak Bupati Lamsel untuk menjadi manager sepak bola pada Porwanas mendatang” pinta wira.
Sementara itu bupati lamsel menyambut baik kunjungan pengurus PWI lampung ke kabupaten lamsel. Dirinya menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang akan diberikan oleh SIWO PWI Pusat.
” saya berterimakasih atas penghargaan yang akan diberikan PWI kepada saya, tentu ini satu hal yang luar biasa” ujar Nanang Ermanto.
Dia mengatakan apa yang telah ia dilakukan itu, sebagai bentuk adanya saling medukung antara pemerintah dan pers. Karena menurut dia pers tidak bisa terlepas begitu saja dan harus ada saling sinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahtraan masyarakat.
Terkait undangan dari SIWO PWI Pusat  Bupati Lamsel ini berjanji akan hadir saat pelaksanaan HPN di Kendari bulan pebruari mendatang.
” insyaallah saya akan hadir memenuhi undangan SIWO PWI Pusat di puncak acara HPN yang akan digelar di Kendari Sulawesi  Tengara mendatang. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *