Tracking Warga Binaan Dan Mengantarkan Obat Obatan Untuk Warga Yang Positif Covid 19

Kesehatan Lampung Selatan
LAMPUNG SELATAN -RAJABASANEWS.COM) -Babinsa Koramil 421-07/Sdm , Peltu Joko melaksanakan Tracking didampingi oleh petugas Puskesmas Way Panji dan menyerahkan bantuan obat untuk diserahkan kepada warga Desa Sidoreno Kecamatan Way Panji Kabupaten Lamsel , yang tengah menjalani isoman Covid-19, Ada beberapa paket obat-obatan khusus dari Presiden Joko Widodo yang didistribusikan langsung kepada para pasien Covid-19 yang sedang isoman. ini bertujuan untuk membantu masyarakat melalui obat-obatan dan suplemen. Jumat (18/02/22).
Nanti ada dari Dinas Kesehatan Way Panji untuk membantu mengecek dan memberikan layanan konsultasi kepada warga Desa Sidoreno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini bertujuan untuk klasifikasi gejala, sebelum nantinya diberikan obat-obatan khusus Covid-19,” paparnya.
Di luar itu. Babinsa dan Dinas Kesehatan juga menegaskan, masyarakat yang memiliki gejala atau indikasi yang mengarah kepada Covid-19 agar segera melapor. Bisa ke pelayanan kesehatan terdekat ataupun petugas lainnya di wilayah
saat ini seluruh unsur terus mengupayakan seluruh daya upaya untuk meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. melalui obat obatan yang di berikan secara gratis dan pelayanan yang langsung di datangi ke rumah oleh petugas medis,”Ujarnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *