Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Memberikan Obat Obatan Untuk Warga Yang Positif Covid-19

Kesehatan Lampung Selatan Lembaga

LAMPUNG SELATAN – (RAJABASANEWS.COM) -Babinsa Koramil 421-07/Sdm , Serda Parwoto melaksanakan pendampingan memberikan obat obatan kepada warga Desa Sidorejo Kec Sidomulyo Kab Lampung Selatan

Petugas Kesehatan dan aparatur Desa menyerahkan bantuan obat untuk diserahkan kepada warga Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lamsel , yang tengah menjalani isoman Covid-19, Ada beberapa paket obat-obatan khusus dari Presiden Joko Widodo yang didistribusikan langsung kepada para pasien Covid-19 yang sedang isoman. ini bertujuan untuk membantu masyarakat melalui obat-obatan dan suplemen. Selasa (15/03/22)

Nanti ada dari Dinas Kesehatan Sidomulyo untuk membantu mengecek dan memberikan layanan konsultasi kepada warga Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini bertujuan untuk klasifikasi gejala, sebelum nantinya diberikan obat-obatan khusus Covid-19,” paparnya.

Selain itu, Babinsa dan petugas Kesehatan juga menegaskan, masyarakat yang memiliki gejala atau indikasi yang mengarah kepada Covid-19 agar segera melapor. Bisa ke pelayanan kesehatan terdekat ataupun petugas lainnya di wilayah

saat ini seluruh unsur terus mengupayakan seluruh daya upaya untuk meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. melalui obat obatan yang di berikan secara gratis dan pelayanan yang langsung di datangi ke rumah oleh petugas medis,”Ujarnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *