Lapor Bupati ! Diduga Kantor Dinas Pariwisata Tanggamus Tak Berpenghuni

LAMPUNG Pariwisata Pemerintahan Tanggamus

Tanggamus, (Rajabasanews.com) — Alih alih mendapatkan Informasi terkait Gor Ratu Tanggamus awak media saat mendatangi Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus, hingga Pukul 09.28 Wib terlihat Kantor masih tutup diduga Kadis Pariwisata beserta para pegawainya Kompak masuk siang .

Pasalnya tak ada seorang pegawai di Kantor tersebut alias kosong di pukul 09.28 Wib, baru satu orang pegawai yang datang dan langsung membuka pintu kantor, saat di komfirmasi diruang kerjanya Saipul menuturkan dengan berdalih berbagi tugas di kerenakan sangking banyaknya kegiatan.

Menurut Saipul dinas pariwisata biasanya Jam 8 sudah rame bisa aja mereka masih dalam perjalanan dan bu Kadis juga lagi di jalan kalau staf yang lain masih ada kegiatan kita berbagi tugas untuk persiapan, kan minggu depan ada acara di Kabupaten pesisir barat,”terangnya . pada Rabu,(8/6/2022)

Lanjutnya, sejak Dispora tidak gabung lagi di Dinas Pariwisata cuma ada Kadis Sekjen dan Kabid, jadi tidak ada lagi Kasi, kalau dulu iya selagi dispora masih gabung disini. Dan jabatan saya disini sebagai Aditama Kepariwisataan Ahli Muda,” imbuhnya

“Iya bisa jadi ada yang masih dalam perjalanan yang lain juga masih ada tugas sesuai dengan bidangnya masing -masing ada juga masih cuti dan ada yang lagi sakit kalau bu Kadis lagi mampir ada kegiatan .pungkas Saipul .

Patut di pertanyakan dan apakah bisa di benarkan dengan alasan berbagi tugas hingga sampai kantor Dinas pariwisata Kosong dan pintu masih tertutup .

Setiap dihubungi Via Pesan singkat WatsApp, Retno selaku kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus memilih bungkam setiap dimintai tanggapan Kadis tidak pernah menjawab , hingga berita ini di terbitkan Retno belum bisa di mintai keterangan terkait Gor Ratu Tanggamus.

( *Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *