Prajurit Kodim 0421/LS Harus Bisa Berpikir Matang Ini Pesan Dandim 0421/LS

EKONOMI Lampung Selatan Pertanian Prestasi

LAMPUNG SELATAN – (RAJABASANEWS.COM) – DandimĀ 0421/LS Letnan Kolonel Infanteri Fajar akhirudin SIP.M.si , kembali melakukan kunjungan kerja disatuan Koramil jajaran Kodim 0421/LS , kali ini Makoramil 421-07/Sidomulyo mendapatkan kunjungan kerjanya , Senin (18/07/22)

Kunjungan kerja Dandim 0421/LS juga didampingi ibu ketua persit KCK cabang XXXIII Dim 0421/LS nyonya Dini Indriani fajar akhirudin , beberapa orang perwira staf dan Dan unit intelijen dim 0421/LS Letda Inf.Tatang Sulaiman.

Setibanya Dandim 0421/LS di Makoramil 421-07/SDM , langsung disambut hangat oleh Danramil 421-07/SDM Kapten Inf.Imron nata bersama isteri , para personel Babinsa dan juga ibu ibu Persit ranting Koramil 421-07/SDM.

Usai menerima paparan secara singkat terkait Geografi , Demografi dan Kondisi sosial wilayah Koramil 421-07/SDM oleh Danramil 421-07/SDM langsung memberikan pengarahan dihadapan semua personel Babinsa dan juga ibu ibu Persit KCK ranting Koramil 421-07/SDM.

Dalam arahannya Dandim 0421/LS menekankan “Diharapkan bagi orang tua agar bisa memperhatikan anak anaknya , terutama saat menggunakan media sosial , gunakanlah secara baik serta bijak dan tidak mengunggah hal hal yang aneh aneh karena dapat merusak citra keluarga dan mungkin bahkan nama satuan”.pungkasnya.

Sambungnya “Semua potensi yang ada diwilayah untuk para Babinsa harus dapat menguasainya agar dapat dikembangkan untuk menuju kesejahteraan baik untuk prajurit maupun masyarakat , dan diharapkan pula bagi para Babinsa dapat meluangkan waktunya bersama keluarga agar kedekatan kita bersama keluarga tanpa ada batas”.ungkapnya.

Lanjutnya “Dalam rangka mendorong ketahanan pangan kita harus mampu membantu perekonomian didalam rumah tangga , hal inilah yang dapat membahagian kebahagian rumah tangga disamping kita harus rajin berdoa serta bersyukur atas semua nikmat dari Allah SWT”.ungkapannya.

Sambungnya “Sebagai aparat Komando kewilayahan harus mampu bergaul dengan semua komponen masyarakat diwilayah , dan yang paling penting hindari bentuk bentuk pelanggaran yang berkaitan dengan hukum apalagi dengan narkoba yang akan dapat merugikan diri sendiri , keluarga dan juga satuan yang kita cintai ini”.tutupnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.