PMI dan IFRC Beri Batuan Tunai Pada 133 KPM Kunjir Dampak Tsunami tahun 2018

EKONOMI Lampung Selatan

LAMPUNG SELTAN – RAJABASANEWS.COM ––  Sebanyak 133 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) desa kunjir kecamatan rajabasa kabupaten lampung selatan (Lamsel) mengikuti Sosialisasi bantuan berbasis tunai dan distribusi kartu penerima manfaat di aula kantor desa kunjir. Senin (20/07/2020)

Diketahui bantuan berbasis tunai dan distribusi kartu penerima manfaat tersebut bekerjasama dengan palang merah indonesia (PMI) dan IFRC yang mana masyarakat khususnya masyarakat desa kunjir yang terdampak tsunami pada tahun 2018 lalu.

Hadir dalam acara Sosialisasi bantuan berbasis tunai dan distribusi kartu penerima manfaat di aula kantor desa kunjir tersebut yakni Camat rajabasa Sabtudin. Rio imanda. Kepala desa kunjir. Aparat desa setempat dan PMI-IFRC.

Dengan membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (kk) masyarakat desa kunjir yang terdampak tsunami selat sunda tersebut masing masing kepala keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar 2.6000.000., (Dua juta enam ratus ribu rupiah).

Di tempat yang sama Rio imanda. Selaku kepala desa kunjir mengatakan dengan rasa terimakasih kepada PMi yang telah membantu warga masyarakat desa kunjir yang terkena dampak musibah tsunami 2018 lalu.

“Disini saya selaku kepala desa mengucapkan rasa syukur, apresiasi serta terima kasih kepada pihak PMI karena telah membantu warga desa kunjir yang menjadi korban tsunami 2018 lalu.” tutupnya.(Dnd/Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *